19/08/11

Marsono (56 tahun)

UIE Liquid Chlorophyll (500ml)
Marsono (56 tahun)
Desa Sumber Jaya Rt/Rw: 03/03 Tambun, Be

Diabetes dapat dikontrol dengan Chlorophyll dan Kinotakara. Sejak 7 agustus 2001 saya menderita penyakit Diabetes (kencing manis) dengan kadar gula darah 465. Saat itu saya pernah dirawat di rumah sakit selama 4 hari, saya harus mengalami diet ketat, makanan yang saya konsumsi saat itu hanya sekitar 25 % dari apa yang biasa saya makan sehari-hari. Setiap hari saya harus minum obat dari dokter yang beraneka macam bentuknya, ditambah lagi makanan saya harus benar-benar dijaga ketat, hal ini membuat saya bosan dan rasanya ingin segera lari dari kenyataan ini. Beruntung sekali saya bertemu dengan seorang ibu yang memperkenalkan Chlorophyll dan 1 box Kinotakara, sekarang ini kadar gula darah saya relatif lebih stabil sekitar 172. satu hal lagi yang membuat saya besar hati adalah saya tidak harus menjalani diet ketat, yang penting saya tetap mengkonsumsi Chlorophyll dan menjaga pola makan saya.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar