17/09/11

K-Seaweed Calcium with Soy Protein (Health Food)


Product Description
Asupan rutin kalsium dan kolagen sehari-hari adalah kunci untuk mencegah dan mengobati kekurangan kalsium dan kolagen. Kalsium dan kolagen sangat penting dalam membantu menyusun dan memperkuatkan tulang, tendon dan tulang rawan kita juga.
Saat kita bertambah usia, kita memerlukan kalsium, kolagen dan mineral tertentu sebagai suplemen karena ketidakseimbangan makanan kita dan tubuh kita tidak bisa lagi menghasilkan jumlah yang cukup bagi tubuh untuk memperbaiki dirinya sendiri. Sebagai konsekuensinya tubuh kita mulai keropos sehingga menimbulkan masalah kesehatan seperti "rapuh" tulang dan ketidaknyamanan sendi. Sangat penting untuk melengkapi makanan dengan kalsium, kolagen dan mineral.

Mengapa kita memerlukan Kalsium dan Kolagen?

Kalsium


Kalsium kebanyakan ditemukan dalam tulang kita. asupan makanan kita menyediakan kita sumber kalsium. Kalsium memberikan nutrisi bagi jantung kita untuk berdenyut dan otot untuk berfungsi. Tulang kita terus-menerus terkikis sepanjang waktu dan diganti dengan jaringan tulang baru. Jika makanan kita kekurangan kalsium, kalsium yang kita butuhkan untuk fungsi tubuh yang seharusnya akan diambil dari tulang. Tulang kita akan mengalami pengeroposan jika kalsium tidak diganti dan dengan demikian mengakibatkan masalah kesehatan seperti tulang keropos atau osteoporosis.

Kolagen

Tulang rawan di antara sendi kita sebagian besar terdiri dari kolagen. tulang rawan bekerja sebagai bantalan antara sendi kita saat kita bergerak. Memiliki tulang rawan yang sehat adalah penting untuk memastikan sendi yang sehat di mana kita dapat memiliki gerakan bebas tanpa ketidaknyamanan.

Kalsium dari Rumput Laut

Selama bertahun-tahun, orang di seluruh dunia telah menemukan dan menikmati manfaat dari rumput laut, baik dalam makanan, produk kesehatan atau terapi alami. Rumput laut terkenal dengan kelimpahan sumber kalsium dan mineral lainnya yang dibutuhkan tubuh.



Mengapa memilih K-Seaweed Calcium?
• K-Seaweed Calcium berasal dari rumput laut yang menyerap mineral penting dan nutrisi dari laut.
• Mengandung berbagai mineral dan kolagen yang membantu dalam pembentukan tulang, menjaga sendi yang sehat dan meningkatkan penyerapan kalsium.
• Mengandung konsentrasi tinggi Mineral esensial bagi tulang lainnya seperti:
 Magnesium, yang membentuk dan memperkuat inti lunak tulang yang mengikat mineral.
 Juga mengandung Boron yang membantu untuk meningkatkan penyerapan kalsium.
 Bersama dengan tembaga dan zink, mereka memainkan peran bersama Enzim-co-faktor untuk membentuk dan pembelahan sel tulang.
• memiliki bioavailabilitas yang lebih tinggi dan penyerapan kalsium lebih baik dari kalsium karbonat dan trikalsium fosfat.

Manfaat K-Seaweed Calcium:

Membantu untuk menjaga tulang kuat dan gigi yang sehat
Membantu untuk mengurangi risiko kerusakan tulang dan patah tulang
Membantu meningkatkan fungsi sendi
Membantumenurunkan risiko kanker usus
Membantu memonitor detak jantung secara teratur
Membantu meringankan insomnia
Membantu metabolisme zat besi dalam tubuh Anda
Membantu sistem saraf, terutama dalam misi impuls
Membantu dalam pengaturan berat badan
Membantu dalam mencegah pembekuan darah dan membantu dalam kontraksi otot
Penggunaan asam amino sebagai blok bangunan untuk semua protein tubuh
Membantu dalam mempertahankan sendi sehat


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar