16/09/11

K-IOLA (Personal Care)


Product Description
K-IOLA

Alat perawatan kulit yang paling terdepan, praktis dan mudah untuk dibawa, yang telah teruji secara klinis merupakan solusi sempurna untuk mengatasi masalah-masalah kulit wajah anda, seperti kulit berjerawat, bintik hitam, flek pada wajah, kulit berminyak, perawatan anti kerutan, menjaga kulit tetap terlihat cantik dan awet muda.


4 FUNGSI DARI K-IOLA


# Fungsi Galvanic ion
Galvanic ion mengantarkan nutrisi air yang telah dilarutkan ke dalam wajah, BIO substances dari kosmetik dapat merasuk sampai ke dalam jaringan sel kulit. Memperbaiki kulit kering, memperkecil pori-pori dan memelihara nutrisi sel kulit. Mengatasi noda jerawat, menghaluskan kerutan, melembutkan dan mencerahkan kulit.

# Fungsi sinar Infra Merah jarak jauh
Sinar pada alat ini dapat mengaktifkan sirkulasi darah merah, meningkatkan metabolisme dan membantu meregenerasi sel kulit melalui fungsi penghangatnya.

# Fungsi laser
Sinar laser dapat menembus sampai jaringan kulit terdalam, berfungsi memperbaiki kerusakan kulit, pigmentasi dan flek kulit, mencerahkan wajah secara cepat dengan membentuk kolagen.

# Fungsi getaran
Getarannya bekerja untuk memberikan reaksi pemijatan untuk ketenangan, menguatkan otot, dan memberikan dampak untuk elastisitas kulit.

K-IOLA mewujudkan impian anda memiliki wajah sehat dan cantik menjadi kenyataan.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar