07/09/11

Ionize Mattress (Health Care)


Product Description
Tidur akan lebih berkualitas apabila anda dapat beristirahat dengan sepenuhnya, dimana seluruh tubuh anda terlentang menghilangkan ketegangan otot, menarik nafas secara perlahan-lahan dan dalam, kemudian organ otak besar anda mulai terbenam ke tahap istirahat yang sepenuhnya. Apabila anda bangun, rasa letih pada tubuh anda akan hilang begitu saja dan anda akan merasa begitu segar dan aktif seperti semula.

K-LINK Ionize Mattress, menggabungkan manfaat dan kebaikkan dari sinar infra merah jauh, ion negatif, dan ion tembaga.

K-LINK Ionize Mattress bermanfaat meningkatkan kualitas tidur, fungsi sel-sel tubuh dan organ yang sehat.
Sekarang anda dapat merasakan tidur dengan nyenyak serta menjaga kesehatan tubuh.

SINAR INFRA MERAH JAUH
Merupakan “Cahaya Kehidupan”, Sinar Infra Merah Jauh merupakan sumber energi alam yang berasal dari sinar matahari yang membantu melancarkan aliran darah, memperbaiki metabolisme limfe, mengeluarkan racun dari dalam tubuh dan menghilangkan bau yang tidak enak. Ia juga membantu menghilangkan ketegangan pada tubuh, mencegah wasir dan mengatasi masalah sembelit.

ION NEGATIF
Ion negatif merupakan ion dengan muatan negatif. Ion negatif merupakan bahan alami yang terdapat disekitar kita, tidak memiliki bentuk, tidak dapat dilihat dengan mata biasa, tidak berasa dan tidak berbau. Ia dikenal sebagai bahan yang dapat meningkatkan kesehatan. Ion negatif dapat melancarkan aliran darah dan menenangkan sistim saraf pusat. Ia mengurangi rasa gelisah, tekanan dan ketegangan.

ION TEMBAGA
Dikembangkan secara khusus oleh Fakultas Ilmu Kesehatan Masyarakat, Jepang, ion tembaga secara efektif memperbaiki sirkulasi mikro di dalam tubuh. Ia mengurangi peradangan dan gatal-gatal, menghambat pertumbuhan bakteri dan menghilangkan bau. Ion tembaga membuat anda merasa sejuk, nyaman dan kering. Ia juga baik untuk sistitis, sering buang air kecil, serta mengatasi masalah-masalah menstruasi dan wasir.

MANFAAT K-LINK IONIZE MATTRESS:
  • Mengurangi ketegangan pada tubuh sehingga baik untuk mengatasi masalah insomnia.
  • Melancarkan aliran darah, meningkatkan proses metabolisme limfe, mengeluarkan toksin dari dalam tubuh dan menghilangkan bau yang tidak sedap.
  • Mengatasi masalah buang air kecil
  • Mengurangi sakit pada saat haid.
  • Mencegah wasir dan mengatasi masalah sembelit.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar